Bagi Masyarakat yang tinggal di daerah atau kota-kota dengan tingkat polusi udara yang tinggi, diminta untuk lebih waspada. Pasalnya, polusi udara termasuk asap rokok ditengarai menjadi penyebab utama kanker paru-paru. "Kanker paru adalah salah satu jenis penyakit kanker yang jumlah penderitanya terus meningkat.

Dia mengatakan hal itu pada acara media edukasi bertema Pengobatan Target Terapi Kanker Paru dan Meningkatkan Kualitas Hidup Penderita. Pembicara lain,


Tingginya tingkat kematian tersebut sering akibat penderita tidak menyadari terjangkit kanker paru-paru. Kebanyakan baru mengetahui setelah penyakitnya sudah memasuki stadium lanjut. Dengan begitu, penanganan medis umumnya terlambat dan kondisi pasien sudah parah.

Obat kanker paru terobosan terbaru yang saat ini telah tersedia adalah obat berbahan aktif gefitinib. Saat ini gefinitib telah menjadi pilihan terbaik di banyak negara untuk pengobatan kanker paru. Obat gefitinib, yang memiliki merek dagang Iressa TM ini.

Menurut data, saat ini kanker paru menjadi penyebab kematian utama pada penderita kanker. Di Amerika Serikat dilaporkan 170.000 kasus kanker paru baru dilaporkan setiap tahunnya dengan angka kematian 149.000 pasien. Sementara di Jepang, pada 2000 ditemukan 52.182 kasus baru dan merenggut 43.159 nyawa penderitanya.

Difinisi dari Penyakit Paru-paru Kronis


Untuk Memperjelas Dia atas Klik Saja
http://www.terapiudara.net

Jawablah pertanyaan di bawah ini dengan jelas dan tepat!

1. Apa penyebab utama kanker paru-paru?
2. Apa obat yang banyak digunakan negara-negara untuk pengobatan kanker paru-paru?